Tampil di Race of Champions, Susie Wolff Ukir Sejarah

Tampil di Race of Champions, Susie Wolff Ukir Sejarah
Tampil di Race of Champions, Susie Wolff Ukir Sejarah.

jpnn.com - LONDON - Susie Wolff bakal mencetak rekor hebat ketika tampil di Race of Champions 2014. Susie akan menjadi satu-satunya pembalap wanita yang bakal tampil dalam even di Bushy Park Circuit, 13-14 Desember 2014.

Sebelumnya, belum pernah ada pembalap wanita yang tampil di ajang tahunan itu. Nantinya, Susie akan berkolaborasi dengan David Coulthard untuk kelas Nations Cup.

“Semua pembalap akan sangat senang diundang membalap di Race of Champions. Ini adalah even yang memang saya impikan,” terang Susie di laman Crash, Selasa (2/12).

Catatan itu kian menegaskan status Susie sebagai pembalap wanita jempolan. Sebelumnya, Susie juga sudah ditahbiskan sebagai test driver untuk Williams pada balapan Formula 1 musim 2015.

“Saya ingin terus membalap. Saya punya full job di Williams. Itu adalah hal yang luar biasa. Namun, ini semua adalah tentang mendapatkan adrenalin lagi di balapan,” tegas Susie. (jos/jpnn)


LONDON - Susie Wolff bakal mencetak rekor hebat ketika tampil di Race of Champions 2014. Susie akan menjadi satu-satunya pembalap wanita yang bakal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News