JPNN.com

Lebih Dekat dengan Penghobi Harley-Davidson di Surabaya

Tampil Gaya, Rela Beli Motor Seharga Rp 900 Juta

Senin, 13 Januari 2014 – 07:42 WIB
Tampil Gaya, Rela Beli Motor Seharga Rp 900 Juta - JPNN.com
Tampil Gaya, Rela Beli Motor Seharga Rp 900 Juta

APAPUN dilakukan kalangan jetset untuk bisa tampil gaya. Termasuk dengan membeli motor Harley-Davidson yang bandrol harganya mencapai Rp 900 juta. Ya motor buatan Negeri Abang Sam ini memang sedang ngehit. Bukan hanya di kalangan pria dewasa, para remaja dan wanita pun mulai menggandrungi Harley-Davidson.  

 

------------
Fikri Angga Reksa-Radar Surabaya
------------
Siang itu sengat matahari tidak terlalu terik. Seperti beberapa hari sebelumnya, langit Kota Surabaya masih diliputi awan mendung. Kendati demikian, tak mengurangi suasana cerah ceria yang tergambar jelas di pelataran Club House Long Beach Pakuwon City, kemarin (12/1).

Sedikitnya 70 rider dan penghobi motor Harley-Davidson berkumpul untuk unjuk kebolehan mengendarai motor berukuran besar tersebut. Tak pelak, desir suara mesin yang menderu terus bersahutan dari berbagai arah. Para rider tersebut terus seolah berusaha memikat orang-orang di sekitar yang terpana melihat kegagahan beraneka ragam tipe motor Harley-Davidson.

Rupanya dalam acara bertajuk Mabua Harley-Davidson Surabaya Community Gathering & Test Ride ini bukan hanya dijadikan pamer kelihaian atau pamer motor Harley-Davidson. Pertemuan ini juga dijadikan ajang untuk sharing dan tempat belajar bagi pecinta motor Harley-Davidson untuk lebih mendalami hobi mereka. Apalagi, acara tersebut diselenggarakan oleh authorized dealer Harley-Davidson di Indonesia.

Alhasil, sedikitnya 70 rider dari berbagai komunitas dan individu pecinta Harley-Davidson bisa dikumpulkan. "Ini merupakan kegiatan awal tahun yang ingin kita rayakan dengan berbagai komunitas pecinta Harley-Davidson. Selain itu, sebagai ajang sosialisasi motor Harley-Davidson ini," terang Yudhi Ronald, Operation Manager PT Mabua Harley-Davidson Surabaya.

Perkembangan motor Harley-Davidson saat ini, kata Yudhi, terbilang sangat pesat. Dari aspek model eksterior, motor yang satu ini mulai berani menawarkan warna-warna yang lebih colourful. Begitu pula dari segi bodi motor, aksesoris, dan equipment pendukung yang disesuaikan dengan kenyamanan pengendara.

Hal tersebut kontan semakin memperluas minat masyarakat. Terutama kalangan kelas atas. Sebab, untuk membeli satu unit motor ini bisa disandingkan dengan membeli sebuah mobil minibus atau satu unit rumah sederhana. "Kisaran harganya antara Rp 300 juta - Rp 900 juta.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
tomo