Tampil Lebih Menawan, Petugas KAI Punya Seragam Baru Karya Anne Avantie

Tampil Lebih Menawan, Petugas KAI Punya Seragam Baru Karya Anne Avantie
PT Kereta Api Indonesia (KAI) meluncurkan seragam baru bagi petugas frontliner dengan menggandeng perancang busana dan pelopor kebaya kontemporer Anne Avantie. Foto dok KAI

jpnn.com, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (KAI) meluncurkan seragam baru bagi petugas frontliner di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, pada Kamis (22/12).

Untuk menghadirkan desain eksklusif, KAI menggandeng perancang busana dan pelopor kebaya kontemporer Anne Avantie.

Kolaborasi dengan Anne Avantie tersebut ditujukan agar para penumpang bisa melihat penampilan frontliner KAI yang makin menarik dan elegan.

Seragam baru ini akan dipakai oleh para kondektur atau kondektris, customer service, announcer, petugas loket, dan prama atau prami.

“Hadirnya seragam baru ini adalah sebagai inovasi peningkatan pelayanan KAI yang mendorong setiap pegawai untuk selalu memberikan kualitas layanan dengan sebaik-baiknya kepada pelanggan,” ujar Direktur Utama KAI Didiek Hartantyo.

Melalui seragam baru ini, Didiek mengajak seluruh jajarannya dari tingkat staf hingga top management untuk antusias dalam memberikan pelayanan kepada pelanggan dengan lebih cepat, lebih baik, proaktif, makin peduli, serta bersemangat memberikan kepuasan kepada pelanggan KAI.

Seragam baru dengan label Seragam Cinta Indonesia ini memadupadankan batik bermotif Burung Sawunggaling, Parang, dan Truntum, serta warna dominan biru tua.

Burung Sawunggaling menunjukkan sebuah keindahan, kekuatan, dan ketegaran.

Untuk menghadirkan desain eksklusif, KAI menggandeng Perancang Busana dan Pelopor Kebaya Kontemporer Anne Avantie.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News