Tampil sebagai Lawan, Klopp Tetap Dihati Suporter Dortmund

Tampil sebagai Lawan, Klopp Tetap Dihati Suporter Dortmund
Jurgen Klopp bertepuk tangan membalas apresiasi dari suporter Dortmud. Foto: AFP

jpnn.com - TAK butuh waktu lama bagi Jurgen Klopp untuk kembali ke markas Borussia Dortmund di Stadion Signal Iduna Park. Namun kali ini bukan dalam kapasitas sebagai pelatih Dortmund, namun sebagai majaker lawan.

Klopp membawa Liverpool menahan seri Dortmund 1-1 dalam leg pertama Perempat Final Liga Europa. Meski tampil sebagai lawan, Klopp tetap mendapat apresiasi dari pendukung Dortmund. 

"Saat saya masuk ke lapangan, ada tepuk tangat hangat yang saya dengar dan saya membuat satu tindakan kecil sebagai balasan," kata Klopp seperti dilansir dari situs resmi Liverpool.

Fans Dortmund memang tak bisa melupakan jasa Klopp yang membawa tim itu dua kali juara Bundesliga dan mencapai final Liga Champions pada 2013. Klopp pun senang kembali ke stadion itu.

"Kembali ke sini baik . Stadion ini punya nilai yang besar dan jadi tempat yang baik untuk bermain sepakbola," terang Klopp.(ray/jpnn)


TAK butuh waktu lama bagi Jurgen Klopp untuk kembali ke markas Borussia Dortmund di Stadion Signal Iduna Park. Namun kali ini bukan dalam kapasitas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News