JPNN.com

Tampilan Honda Supra GTR150 Lebih Agresif, Harga Mulai Rp 23 Jutaan

Senin, 23 September 2019 – 17:16 WIB Tampilan Honda Supra GTR150 Lebih Agresif, Harga Mulai Rp 23 Jutaan - JPNN.com
Honda Supra GTR150 baru. Foto: AHM

jpnn.com, JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) baru saja menghadirkan sensasi Street Sport pada Honda Supra GTR150 baru untuk memenuhi pilihan motor bebek sport dengan tampilan agresif.

Desain anyar Honda Supra GTR150 bisa dilihat pada front cover dan tailight yang berdesain tajam serta tegas. Penyegaran juga menjalar hingga fender belakang dengan lampu sein terpisah.

Tak sekadar tampilan, motor bebek sport yang menawarkan sensasi 6 kecepatan dari mesin DOHC ini juga membawa fitur baru, yakni full digital panelmeter dengan desain yang sporty namun tetap memberikan kemudahan informasi kecepatan maupun jarak jelajah pengendara.

Tampilan Honda Supra GTR150 Lebih Agresif, Harga Mulai Rp 23 Jutaan

Tentunya, paket kebaruan tersebut semakin memantapkan performa yang mumpuni, baik saat berkendara jarak pendek maupun touring.

“Kami berharap model ini dapat semakin dicintai generasi muda yang menyukai kecepatan dan ingin selalu tampil beda. New Honda Supra GTR150 juga tetap memiliki performa mesin yang bertenaga tinggi namun tetap nyaman untuk dikendarai sehari-hari” ujar Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya, di Jakarta.

Tampilan Honda Supra GTR150 Lebih Agresif, Harga Mulai Rp 23 Jutaan

Honda Supra GTR150 baru tersedia dalam empat pilihan warna, pada tipe Exclusive yakni Matte Red dan Matte Silver dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 23.685.000. Sementara untuk tipe Sporty, pilihan warna Spartan Red dan Gun Black dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 23.435.000. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...