Tampilkan Kekuatan Penuh

Tampilkan Kekuatan Penuh
Tampilkan Kekuatan Penuh
BANDA ACEH - Kesebelasan Atjeh United kembali menjamu lawannya, Medan Chiefs, Minggu (20/2) petang, di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya Banda Aceh, dalam lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI). Menghadapi Medan Chiefs, pasukan Lionel Charbonnier memeiliki kekuatan total dan mengerahkan untuk merebut kemenangan kedua di kandang, setelah sebelumnya menang 2-1 atas Mataram FC, 16 Januari lalu.

Pasalnya, tim berjuluk 'Aceh Mania' ini, secara tim dalam penampilan kedua di kandang kali ini memiliki kekuatan yang solid. Mereka diperkuat striker Alain Mosely N'Kong, pemain timnas Kamerun, Alvin Tehau dari Tahiti, dan Yum Dong dari Korea Selatan. Bahkan, Yum Dong sendiri adalah pencetak dua gol ketika Atjeh United menjamu Mataram FC. Ditambah lagi dengan pemain Kamerun dan Tahiti, pasukan Lionel Charbonnier bakal berbahaya bagi pemain bawah lawan, dan menjadi tumpuan kemenangan bagi Atjeh United.

Presiden Direktur Atjeh United, Amri bin Ibni, kepada Rakyat Aceh (gurp JPNN) kemarin mengatakan, dengan makin padunya kerjasama dan kekompakan antar pemain yang selama ini ditangani Lionel, pelatih asal Austria, semakin memperbesar harapan tim-nya meraih kemenangan atas Medan Chiefs. Amri menyebutkan, para pemain sudah siap tempur dan ingin mempersembahkan kemenangan bagi Atjeh United. Para pemain yang selama ini sudah menyatu dalam latihan teknik dan fisik, menjadi kekuatan besar bagi tim meraih angka penuh, yaitu nilai tiga.

Pelatih Lionel Charbonnier sendiri menyebut, ia sudah memiliki strategi khusus menghadapi Medan Chiefs. Ia akan mengisi semua lini menjadi kekuatan penuh, untuk mendapatkan hasil maksimal yaitu meraih kemenangan. Sementara itu, Amri berharap dukungan masyarakat Aceh, agar tim Atjeh United bisa tampil maksimal dan penuh semangat, sekaligus meraih kemenangan. "Target kita meraih kemenangan di kandang sendiri. Peluang ini sangat besar," ujarnya.

BANDA ACEH - Kesebelasan Atjeh United kembali menjamu lawannya, Medan Chiefs, Minggu (20/2) petang, di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya Banda Aceh,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News