Tampung Aspirasi Pedagang Pasar Rembang, PPP Segera Panggil Bupati Abdul Hafidz

Tampung Aspirasi Pedagang Pasar Rembang, PPP Segera Panggil Bupati Abdul Hafidz
Perkumpulan Pedagang Pasar Rembang (P3R) menyampaikan aspirasi terkait relokasi pasar kepada Sekjen PPP Arwani Tomafi di kantor DPP PPP, Jakarta, Rabu (16/2). Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Perkumpulan Pedagang Pasar Rembang (P3R) mengadu ke DPR RI terkait penolakan mereka terhadap rencana pemerintah kabupaten melakukan relokasi. Salah satu yang menerima aduan para pedangan itu adalah Fraksi PPP.

Sekjen PPP yang juga anggota DPR RI Dapil Jawa Tengah III Arwani Thomafi memastikan akan menindaklanjuti keluhan pedagang.

Dalam waktu dekat, Arwani berjanji mengundang Bupati Rembang Abdul Hafidz yang tak lain adalah kader partai Islam tersebut.

“Saya akan tindaklanjuti dengan mengundang Pak Bupati dalam forum resmi, untuk mengecek tahapan-tahapan yang sudah dilalui,” kata Arwani dalam pertemuan di kantor DPP PPP tersebut.

Audiensi P3R di kantor DPP PPP turut didampingi Direktur Eksekutif Indikator Politik Indonesia Burhanuddin Muhtadi.

Burhanuddin memiliki kedekatan emosional dengan Pasar Rembang. Pasalnya, mendiang ayah Burhanuddin pernah menjadi ketua P3R.

Soal lokasi relokasi, Arwani menilai pemindahan sebaiknya dilakukan ke selatan, bukan ke Pasar Kambing. Karenanya, dia segera berkomunikasi dengan Bupati Rembang untuk menindaklanjuti permintaan para pedagang pasar.

“Saya akan ingatkan beliau akan keluhan bapak dan ibu (pedagang Pasar Rembang), meski kebetulan beliau juga kader kami sendiri,” ujar Arwani.

Perkumpulan Pedagang Pasar Rembang (P3R) mengadu ke DPR RI terkait penolakan mereka terhadap rencana pemerintah kabupaten melakukan relokasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News