Tamsil Linrung Galang Suara Luar Jawa untuk Anies-Cak Imin Lewat Jalan Gembira

Tamsil Linrung Galang Suara Luar Jawa untuk Anies-Cak Imin Lewat Jalan Gembira
Bakal capres dari Koalisi Perubahan Anies Baswedan bersalaman dengan pendiri Posko Pilihan Rakyat (PPR) Tamsil Linrung. Foto: Instagram/tamsilinrung

jpnn.com, MAKASSAR - Pendiri Posko Pilihan Rakyat (PPR) Tamsil Linrung kembali membuat gebrakan demi menggalang suara untuk Anies Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

Gebrakan kali ini dengan menggelar  Jalan Gembira Bersama Bersama Anies-Muhaimin yang akan menjadi kegiatan terbesar di luar Jawa.

Pasalnya, kegiatan tersebut diperkirakan akan diikuti 50 ribu hingga 1 juta peserta.

“Kami menargetkan Jalan Gembira Bersama Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar ini setidaknya akan diikuti 500 orang, bahkan bisa sampai satu juta,” kata Tamsil Linrung selaku Ketua Panitia Jalan Gembira Bersama Anies-Muhaimin, Sabtu (16/9).

Para peserta ini, lanjut Tamsil, berasal dari Makassar dan daerahh sekitarnya, seperti Palopo, Toraja, Enrekang, Pare Pare, dan lain-lain.

Angka 500 ribu ini dikalkulasikan dari kuota kepesertaan yang diminta para sukarelawan pendukung maupun partai politik pengusung Anies-Cak Imin.

Dijelaskan Tamsil, setiap satu simpul sukarelawan minta disediakan kuota 70 ribu kupon pendaftaran.

Dari jumlah 10 simpul sukarelawan maka totalnya bisa mencapai 700 ribu peserta.

Jalan Gembira Bersama Bersama Anies-Muhaimin yang akan diikuti hingga 1 juta peserta bakal menjadi kegiatan terbesar di luar Jawa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News