Tanda Mata untuk Negeri, Bank BJB Dukung GN Lingkaran BPJS Ketenagakerjaan

Tanda Mata untuk Negeri, Bank BJB Dukung GN Lingkaran BPJS Ketenagakerjaan
Bank BJB memberikan kontribusi pada program GN Lingkaran BPJS Ketenagakerjaan. Foto: Humas BJB.

jpnn.com, BANDUNG - Bank BJB memperpanjang partisipasinya sebagai salah satu donatur dalam program Gerakan Nasional Peduli Perlindungan Pekerja Rentan (GN Lingkaran) Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan.

Keikutsertaan kembali Bank BJB dalam mendukung program kesejahteraan tenaga kerja dan masyarakat ini ditandai dengan penyerahan kontribusi secara simbolis di Menara Bank BJB, Jalan Naripan, Kota Bandung, Jawa Barat, pada Jumat (15/1).

Penyerahan dukungan dihadiri oleh Direktur Utama Bank BJB Yuddy Renaldi, Direktur Komersial & UMKM Bank BJB Nancy Adistyasari, Pemimpin Divisi Hubungan Kelembagaan Bank BJB Isa Anwari, Direktur Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan E. Ilyas Lubis, Direktur Investasi BPJS Ketenagakerjaan Amran Nasution, dan Deputi Direktur Kepesertaan Bidang Khusus BPJS Ketenagakerjaan Ahmad Sulintang. 

Yuddy Renaldi mengatakan dukungan perusahaan terhadap program GN Lingkaran ini merupakan bentuk komitmen Bank BJB dalam mendorong upaya pemeratan kesejahteraan sosial di tanah air.

Bank BJB sebagai lembaga keuangan yang juga menjalankan fungsi agen perubahan nasional, menjadikan program ini sebagai salah satu sarana bagi perusahaan untuk senantiasa berkontribusi kepada masyarakat sebagai bentuk persembahan Tanda Mata  untuk Negeri. 

"Bank BJB mendukung penuh program GN Lingkaran BPJS Ketenagakerjaan ini karena sejalan dengan visi usaha Bank BJB dalam menciptakan kontribusi lebih besar kepada masyarakat di berbagai bidang," kata Yuddy.

Menurut Yuddy, program yang berupaya mendorong peningkatan kesejahteraan sosial masyarakat perlu terus didorong oleh semua pihak.

"Sebagai perwujudan semangat bergotong-royong untuk menciptakan Indonesia yang lebih baik," ungkap Yuddy. 

Inilah alasan Bank BJB mendukung penuh program GN Lingkaran BPJS Ketenagakerjaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News