Tangan dan Pinggang Ditebas, Petugas Halte Busway Terkapar

Tangan dan Pinggang Ditebas, Petugas Halte Busway Terkapar
Perampok bersenjata. Ilustrasi: Jawa Pos Radar Solo

jpnn.com, JAKARTA - Aksi perampokan dialami seorang petugas Halte Attendant (HA) Transjakarta bernama Abdurahman. Minggu (30/4) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB, dia dirampok di Halte Bus PRJ Kemayoran, Jakarta Pusat.

Humas Transjakarta Wibowo mengatakan, saat itu korban sedang bertugas dan bermaksud untuk pulang. Ketika korban sedang berada di pinggir halte, tiba-tiba dua perampok bersepeda motor datang dan langsung beraksi.

"Untuk korban mengalami luka sabetan benda tajam celurit di tangan sebelah kanan dan di pinggang sebelah kiri. Pelaku saat itu langsung mengambil handphone korban," ucap dia, Minggu (30/4).

Korban langsung tergeletak. Sementara pelaku melarikan diri.

Untungnya ada sejumlah warga yang melintas dan langsung menolong korban. "Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Kemayoran. Tapi korban langsung dirujuk ke Rumah Sakit Koja Tanjung Priok," tambah dia.

Kasus ini sendiri telah dilaporkan ke Polsek Kemayoran. Dia berharap kepolisian bisa mengungkap siapa pelaku yang meresahkan masyarakat itu.(elf/JPG)


Aksi perampokan dialami seorang petugas Halte Attendant (HA) Transjakarta bernama Abdurahman. Minggu (30/4) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB, dia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News