Tanggapan Via Vallen Usai Sukses Bikin Jokowi Ikut Joget

Tanggapan Via Vallen Usai Sukses Bikin Jokowi Ikut Joget
Via Vallen ditemui di Ayana Mid Plaza, Jakarta, Kamis (23/8). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Terkenal sebagai penyuka metal, Presiden Joko Widodo tetap takluk pada musik dangdut. Buktinya Jokowi tidak bisa menahan diri untuk ikut berjoget saat pembukaan Asian Games 2018 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (18/8) lalu.

Adalah Via Vallen, penyanyi dangdut yang bisa membuat orang nomor satu di Indonesia itu bergoyang dalam acara tersebut. Lagu theme song Asian Games yang dinyanyikannya yakni 'Meraih Bintang' sukses membuat Jokowi berjoget di atas tribune.

Terkait kejadian tersebut, Via Vallen mengaku sangat kaget. Dia tidak menyangka Jokowi mau bergoyang ala dayung saat dirinya bernyanyi.

“Itu senang banget, langsung kayak bilang wow,” kata Via Vallen ditemui di Ayana Mid Plaza, Jakarta, Kamis (23/8).

Perempuan asal Sidoarjo itu menyebut dirinya saat di panggung belum mengetahui aksi Jokowi. Namun saat ribuan orang di stadion bersorak ke arah Jokowi, dia pun kaget melihat presiden ikut berjoget karena lagunya.

"Senang pokoknya, presiden kita langsung joget loh," ujar Via Vallen.

Seperti diketahui, reaksi Jokowi saat penampilan Via Vallen di Asian Games tengah viral di media sosial. Sebab Jokowi secara mengejutkan ikut bergoyang saat Via Vallen bernyanyi.(mg3/jpnn)


Penyanyi dangdut Via Vallen saat menyanyikan Lagu theme song Asian Games bisa membuat Presiden Jokowi ikut bergoyang pada acara pembukaan Asian Games.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News