Tanggapi Pernyataan Ketum FPI, Denny Siregar Ditantang Duel

Tanggapi Pernyataan Ketum FPI, Denny Siregar Ditantang Duel
Denny Siregar. Foto: Instagram/dennysiregar

jpnn.com, JAKARTA - Pegiat sosial Denny Siregar mendapat tantangan untuk berduel dari seorang pemilik akun @ZulkifliLubis69 pada Rabu (29/7).

Diduga, tantangan itu datang setelah Denny mengomentari artikel soal pernyataan Ketua Umum FPI Sobri Lubis terkait pembakaran poster Habib Rizieq Shihab.

"Di mana kita bertemu @Dennysiregar7. Kau Siregar saya Lubis. Cukup kau balas twit ini tentukan tempat dan waktunya saja untuk kita duel sampai mati," tulis @ZulkifliLubis69.

https://twitter.com/ZulkifliLubis69/status/1288353320608731136 

Dalam postingan itu, Zulkifli Lubis menyertakan capture tentang tweet Denny saat mengomentari artikel berjudul; Poster Habib Rizieq Dibakar, Ketum FPI: Kita Siap Perang".

Denny mengomentari artikel itu dengan mengatakan "Ayo dah, udah gatel nih...".

Tidak begitu lama bagi Denny untuk merespons tantangan berduel itu. Namun jawabannya mungkin tidak seperti yang diinginkan Zulkifli Lubis.

"Pakai bedak dulu yang agak tebal, biar enak dilihat, baru bicara duel. Mati sih enggak masalah. Masalahnya kalau lu mati, gue masuk penjara. Kecuali enggak ada hukum pidana, bolehlah," tulis Denny Siregar.(fat/jpnn)

Pegiat sosial Denny Siregar mendapat tantangan duel maut setelah mengomentari artikel tentang pernyataan Ketum FPI Sobri Lubis, terkat pembakaran poster Habib Rizieq Shihab.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News