Tangis Sesal Jorginho Tiada Guna, Italia Gagal Lolos ke Piala Dunia 2022

Tangis Sesal Jorginho Tiada Guna, Italia Gagal Lolos ke Piala Dunia 2022
Gelandang Timnas Italia Jorginho (duduk paling depan). Foto: Instagram/@jorginhorello

jpnn.com, ITALIA - Gelandang Timnas Italia, Jorginho tidak mampu menahan air matanya saat menyaksikan negaranya gagal tampil di Piala Dunia 2022 yang akan digelar di Qatar.

Kepastian tersebut didapat seusai Italia di luar dugaan takluk dengan skor tipis 0-1 melawan Macedonia Utara pada babak playoff Piala Dunia 2022.

Berlaga di Stadio Renzo Barbera, Jumat (25/3) dini hari WIB, gol kemenangan anak asuhan Blagoja Milevski pada laga tersebut dicetak oleh Aleksandar Trajkovski pada injury time babak kedua.

Tidak heran hasil itu memastikan Gli Azzurri untuk dua kali beruntun absen dalam keikutsertaan pada Piala Dunia seusai pada 2018.

Selepas laga, Jorginho terlihat menjadi orang yang paling menyesal karena negaranya gagal melangkah ke putaran final kompetisi sepak bola paling bergengsi di dunia itu.

Sejatinya wajar Jorginho menjadi pesakitan karena penggawa asal klub Chelsea itu gagal membawa Italia menang saat melawan Swiss di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

"Sulit untuk menggambarkan bagaimana yang terjadi. Jujur ini sangat sakit sekali, di sini kami semua tidak menyangka hal ini terjadi. Kami juara Euro 2020 dan membuat kesalahan kecil sehingga gagal lolos ke putaran final Piala Dunia 2022. Sungguh sangat menyedihkan," sesal Jorginho melansir dari Football Italia.

Saat itu, mantan pemain Napoli tersebut mendapat dua kali kesempatan mencetak gol melalui tendangan penalti.

Jorginho tidak mampu menahan air matanya saat menyaksikan negaranya gagal tampil di Piala Dunia 2022 yang akan digelar di Qatar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News