Tangkap Nazaruddin, SBY Harus Tegas Perintah Timur

Tangkap Nazaruddin, SBY Harus Tegas Perintah Timur
Tangkap Nazaruddin, SBY Harus Tegas Perintah Timur
JAKARTA - Anggota Komisi III, Sarifuddin Sudding mengatakan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) harus tegas memerintahkan Kapolri Jenderal Timur Pradopo untuk menangkap mantan Bendahara Umum DPP Partai Demokrat, M Nazaruddin. Jika tidak ada ketegasan, Nazaruddin tidak akan pernah diadili dan hanya berstatus buronan.

"Seharusnya Presiden tegas kepada Kapolri selaku bawahannya untuk menemukan Nazarudin," kata Sarifuddin Sudding, kepada wartawan di Jakarta, Rabu (20/7).

Seperti diketahui, SBY pada saat pidatonya beberapa waktu lalu di Cikeas, mengaku dirinya dan Partai Demokrat ingin Nazarudin segera ditangkap dan dibawa pulang ke tanah air dari persembunyiannya. Namun menurut Sarifuddin pidato itu hanya sebatas keinginan dan tidak dibarengi dengan keseriusan.

Makanya kata dia, seharusnya SBY tidak hanya sebatas berpidato saja dab menyampaikan keinginannya menangkap Nazarudin. Tapi kata Sarifuddin, SBY harus tegas dan ada keseriusan dengan tegas mendesak bawahannya, Kapolri  menangkap buronan itu. "Tidak hanya sebatas pidato saja, dan apakah itu hanya untuk pencitraan saja?," ucapnya.

JAKARTA - Anggota Komisi III, Sarifuddin Sudding mengatakan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) harus tegas memerintahkan Kapolri Jenderal Timur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News