Tangkap Raffi Ahmad, BNN 'Diserbu' Infotainment

Tangkap Raffi Ahmad, BNN 'Diserbu' Infotainment
Suasana kantor BNN di Jalan MT Haryono, Cawang Jakarta Timur, Minggu (27/1). Foto: Nathalia L/JPNN
JAKARTA - Suasana kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) di kawasan Cawang, Jakarta Timur yang biasanya lengang, kini tampak ramai. Sejak Minggu pagi (27/1), kantor BNN dipenuhi pewarta dari berbagai infotainment baik media cetak, online, maupun elektronik. Mereka berburu berita mengenai penangkapan sejumlah selebriti ternama yang diduga tengah berpesta narkoba di rumah Raffi Ahmad pada Sabtu malam (26/1).

Biasanya gedung BNN hanya didatangi wartawan yang meliput berita kriminal terkait peredaran narkoba. Namun, kini wajah-wajah baru turut menghiasi gedung dengan cat abu-abu itu.

Mereka tampak tak sabar ingin mengambil gambar sejumlah selebriti yang telah diamankan BNN seperti politisi PAN Wanda Hamidah, Irwansyah, Sazkia Sungkar, dan Raffi Ahmad serta 13 orang lainnya yang sedang menjalani pemeriksaan tes urine di BNN. Belum lagi ketika beberapa wanita cantik yang berpenampilan menor tiba-tiba datang ke BNN, pewarta langsung mendekat. Sayangnya, para perempuan itu tak ada yang ingin membicarakan kedatangan mereka yang tidak biasanya ke BNN.

Pihak BNN sendiri mengaku masih menunggu hasil pemeriksaan terhadap 17 orang yang ditangkap. Yang pasti saat penggerebekan para selebriti ini, dini hari tadi, BNN menemukan MDMA sejenis ekstasi yang sudah dihancurkan dan dimasukan dalam kapsul.

JAKARTA - Suasana kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) di kawasan Cawang, Jakarta Timur yang biasanya lengang, kini tampak ramai. Sejak Minggu pagi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News