Tanidis dan Martins Yakin PSMS Keluar dari Zona Degradasi

Tanidis dan Martins Yakin PSMS Keluar dari Zona Degradasi
Felipe Martins dan Alexandros Tanidis usai teken kontrak dengan PSMS Medan. Foto: pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Dua pemain anyar PSMS Medan Alexandros Tanidis asal Yunani dan Felipe Martins asal Brasil berkomitmen membawa PSMS keluar dari zona degradasi.

Usai penandatanganan kontrak di Hotel LJ Medan, Rabu (25/7/2018) siang, Tanidis mengaku senang berseragam tim Ayam Kinantan.

“Saya sangat senang, sudah tidak sabar untuk bisa bermain. Ada koreksi hal kecil dalam kontrak, tapi tak masalah. Mereka sudah memperbaikinya,” katanya.

Di PSMS, dia menargetkan tim Ayam Kinantan tidak degradasi. “Aku sudah tak sabar untuk bermain, targetnya bisa tetap di liga ini. Targetnya membuat klub untuk bertahan di liga,” sambung Tanidis.

Terpisah, Martins juga mengungkapkan hal yang sama. Sebagai penyerang, dia berkomitmen untuk bisa mencetak banyak gol bersama PSMS.

“Saya sangat bangga di klub ini. Saya harap bisa bantu klub untuk meraih tujuannya. Mencetak gol di setiap pertandingan seolah itu laga final,” akunya.

Namun, keinginan Tanidis dan Martins untuk segera bermain melawan Bali United akhir pekan ini sangat tipis. Mengingat, dokumen mereka tengah diurus oleh manajemen PSMS.

“Kita sedang urus verifikasinya, KITAS dan Visa juga. Kemungkinan main lawan Bali tipis,” kata Sekretaris PSMS Julius Raja.

Sementara itu, PSMS berencana akan mendatangkan pemain asal Afganistan, Haroon Amiri. Pesepakbola itu berposisi sebagai gelandang bertahan.

Dua pemain anyar PSMS Medan Alexandros Tanidis asal Yunani dan Felipe Martins asal Brasil berkomitmen membawa PSMS keluar dari zona degradasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News