Tanpa Bepe dan Ismed di Latihan Perdana

Tanpa Bepe dan Ismed di Latihan Perdana
Tanpa Bepe dan Ismed di Latihan Perdana

jpnn.com - DEPOK- Penggawa Persija Jakarta telah menjalani persiapan awal dengan pelatih anyar mereka Bambang Nurdiansyah. Latihan Perdana Macan Kemayoran itu digelar di Lapangan Sawangan, Bojongsari, Depok, Jawa Barat, Jumat (30/10) sore. Sayang, belum semua pemain terlihat, termasuk Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan, dua ikon senior Persija.

Dari pantauan JPNN, hanya terlihat 13 pemain di lapangan. Itupun latihan harus berbagi dengan anak-anak sekolah sepak bola (SSB) yang juga sedang menjalani latihan di lapangan yang sama. 

Dari 13 pemian itu, hanya beberapa nama pemain lama Persija yang terlihat serius bergabung. Mereka adalah Andritany Ardhyasa, Adixi Lenzivio, Ramdhani Lestaluhu, Amarzukih, Novri Setiawan, Firmansyah, Rafid Lestaluhu. Ada juga pemain baru seperti Leonard Tupamahu, Ade Suhendra, dan beberapa pemain yang memang dibawa pelatih Banur.

"Memang belum semua bergabung karena ini masih perdana. Soal itu nanti tanyakan manajemen juga. Tapi dari awal latihan hari ini, sudah mulai dibangun kondisi mereka," katanya, usai latihan. (dkk/jpnn)


DEPOK- Penggawa Persija Jakarta telah menjalani persiapan awal dengan pelatih anyar mereka Bambang Nurdiansyah. Latihan Perdana Macan Kemayoran itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News