Tanpa Gelar, Madrid Resmi Pecat Carlo Ancelotti

Tanpa Gelar, Madrid Resmi Pecat Carlo Ancelotti
afp

jpnn.com - MADRID- Real Madrid akhirnya resmi mendepak Carlo Ancelotti dari kursi kepelatihan. Keputusan pahit itu diambil setelah Ancelotti gagal mengulangi torehan mengesankan seperti musim lalu.

Musim ini, raksasa La Liga berjuluk Los Blancos tersebut tak mendapatkan satupun gelar juara. Padahal, musim lalu Ancelotti mampu mendonasikan empat trofi di berbagai kompetisi.

“Saya ingin mengumumkan bahwa direksi klub sudah memutuskan untuk melepas Carlo Ancelotti dari tugasnya sebagai pelatih,” terang Presiden Madrid, Florentino Perez di laman Football Espana.

Pemecatan Ancelotti membuat bursa persaingan kursi pelatih Madrid bakal panas. Saat ini, dua pelatih disebut-sebut menjadi kandidat terkuat. Mereka ialah Jurgen Klopp dan Rafael Benitez.

“Ini adalah keputusan yang sangat sulit yang diambil direksi klub. Namun, kami yakin, keputusan ini merupakan yang terbaik untuk klub yang menjadi contoh bagi lainnya,” tegas Perez. (jos/jpnn)


MADRID- Real Madrid akhirnya resmi mendepak Carlo Ancelotti dari kursi kepelatihan. Keputusan pahit itu diambil setelah Ancelotti gagal mengulangi


Redaktur & Reporter : Ragil Ugeng Saputro

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News