Jumat, 16 November 2018 – 18:52 WIB

Tanpa Operasi, Ini Rahasia Wajah Tirus Ussy Sulistyawaty

Selasa, 11 September 2018 – 20:51 WIB
Tanpa Operasi, Ini Rahasia Wajah Tirus Ussy Sulistyawaty - JPNN.COM

Ussy Sulistiawaty. Foto dok JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Artis dan penyanyi Ussy Sulistiawaty menyadari pentingnya perawatan wajah dan kecantikan. Itu terlihat dari caranya yang tetap merawat bentuk wajah dan kulitnya agar tetap segar.

Ussy Sulistiawaty mengaku wajah tirusnya bukan hasil operasi. Dia hanya menjalani perawatan ultherapy tanpa jarum suntik atau injeksi non-bedah yang dapat mengencangkan kulit kendur.

"Muka saya itu enggak ada yang dioperasi. Semua natural. Yang paling beda itu hanya gigi karena di-veneer. Kalau sekarang lebih tirus itu karena ikut Ultherapy di Youth & Beauty Clinic milik dr. Gaby Syerly. Jadi sekarang enggak perlu edit-edit kalau foto, sudah lancip dagunya," katanya tertawa dalam konferensi pers di Kemang, Jakarta, Senin (10/9).

Menurut istri Andhika Pratama ini, segala bentuk perawatan kecantikan apapun akan bertahan selama seseorang tidak merokok dan minum minuman keras. Selain itu, harus diimbangi dengan mengonsumsi sayur dan buah, serta banyak minum air putih.

"Maka saya bisa awetlah selama 5 tahun. Ultherapy bisa Rp 25 juta namun di klinik yang saya datangi ini jauh lebih murah daripada di tempat lain," ungkapnya.

Ussy pun mengungkapkan masalah pada wajahnya adalah masalah pigmen. Semula dirinya malas menggunakan produk perawatan kecantikan. Dia juga malas menggunakan krim yang diberikan dokter.

"Saya tuh malas banget. Malah lebih rajin Andhika yang bersihkan wajah. Kalau saya bersihkan makeup hanya pakai tisu basah khusus makeup, itupun sering di mobil. Apalagi pakai perawatan krim sunblock aduh malas banget," tukasnya.

Namun kini mau tak mau dia sudah mulai memperhatikan perawatan untuk wajahnya. Salah satu cara termudah yang sering dia lakukan adalah menggosok kulit jeruk lemon atau jeruk nipis di area wajahnya. Tujuannya mencegah kulit berjerawat.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar