Tanpa Produk Baru, Honda Goda dengan Motor Konsep di IMOS

Tanpa Produk Baru, Honda Goda dengan Motor Konsep di IMOS
Motor konsep Honda di IMOS 2018. Foto: Dedi Sofian/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 sedikit berbeda, terutama stand PT Astra Honda Motor (AHM) yang pada pameran kali ini tidak membawa produk baru tapi hanya mengenalkan motor konsep.

Membawa tema “Do The Impossible” AHM secara totalitas menghadirkan deretan produk unggulan dari ragam segmen di pameran yang digelar selama 5 hari ini (31 Oktober - 4 November).

AHM mengemasnya dalam enam zona yang mewakili identitas setiap konsumen, yaitu Cruiser, Adventure, Supersport, Advance, Lifestyle dan Commuter.

Zona Cruiser, jajaran Big Bike seperti Honda Goldwing, CMX500 Rebel, serta Honda CB650F dan Honda CB500F.

Pecinta petualang bisa hadir ke zona Adventure, mulai dari Honda CRF150L dan versi modifikasi, Honda CRF250 Rally, Honda CRF450R hingga varian tertinggi Honda CRF1000L Africa Twin. Tidak ketinggalan turut hadir big bike Honda X-ADV dan Honda CB500X.

Tanpa Produk Baru, Honda Goda dengan Motor Konsep di IMOS
Honda PCX listrik.

Sementara itu, motor jenis sport diwakili dari New Honda CBR150R, CBR250RR, CBR500R dan Honda CBR1000RR Fireblade. AHM juga menghadirkan motor MotoGP versi jalan raya Honda RC213V-S.

Inspirasi terkait kecanggihan teknologi juga dihadirkan AHM di zona Advance. Pertama kali, motor konsep PCX Electric hadir lengkap dengan paket baterai berupa Honda Mobile Power Pack yang dipamerkan di depan publik. Dipamerkan juga skutik konsep.

IMOS 2018 sedikit berbeda, terutama stand PT Astra Honda Motor (AHM) yang pada pameran kali ini tidak membawa produk baru tapi hanya mengenalkan motor konsep.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News