Rabu, 22 Mei 2019 – 05:40 WIB

Tanpa Restu Ibu, Eza Gionino Yakin Nikahi Perempuan Baik

Selasa, 18 September 2018 – 11:53 WIB
Tanpa Restu Ibu, Eza Gionino Yakin Nikahi Perempuan Baik - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Eza Gionino nekat menikahi Meiza Aulia Coritha alias Echa pada 22 Juli 2018, meski tanpa restu orang tua.

Kenekatan Eza Gionino menikahi sang kekasih bukan tanpa alasan. Dia merasa sang kekasih layak diperjuangkan untuk menjadi teman hidupnya.

"Buat gue, Echa itu perempuan yang layak diperjuangkan dan memang sudah menjadi istri gue. Jadi memang seperti ini jalan kami," kata Eza Gionino di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Pemain sinetron Putih Abu-abu itu menegaskan bahwa bukan maksudnya menentang orang tua, khususny sang bunda. Dia merasa apa yang dilakukan itu untuk kebaikan di masa depannya.

"Mau bagaimanapun sampai kapan pun, gue akan berusaha untuk kembali seperti dulu lagi (berhubungan baik dengan orang tuanya)," ujar Eza.

Hingga kini, kata Eza, dia masih menduga ada orang ketiga yang menghasut sang ibu agar tak merestui pernikahannya dengan Echa.

"Gue juga enggak tahu ya, apa yang ada di pikiran mereka (orang tua). Entah itu ada orang lain atau dari mana, gue enggak mau suudzon," tukasnya.

"Tapi yang pasti sebagai anak gue tahu orang tua gue seperti apa. Nah, kalau misalnya tiba-tiba berubah itu pasti bukan dari pikirannya. Pasti ada orang lain," tambahnya. (mg7/jpnn)

SHARES
TAGS   Eza Gionino Echa
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar