Tanpa Teks, Ibas Lancar Ucapkan Akad Nikah

Tanpa Teks, Ibas Lancar Ucapkan Akad Nikah
Tanpa Teks, Ibas Lancar Ucapkan Akad Nikah
JAKARTA--Edhie Baskoro Yudhoyono resmi sudah menjadi suami dari Siti Ruby Aliya Rajasa. Pengucapan akad nikah di Istana Cipanas, Kamis (24/11) berlangsung dengan lancar. Menko perekonomian Hatta Rajasa, langsung bertindak sebagai wali nikah. Dengan saksi dari mempelai pria, Wakil Presiden Boediono dan Amien Rais selaku saksi dari mempelai wanita.

Saat pengucapan akad nikah, meski telah disiapkan lembaran teks di atas meja, namun Hatta dan Ibas lancar mengucapkan akad tanpa teks. Koin emas seberat 100 gram dan seperangkat alat sholat menjadi mahar pernikahan putra Presiden SBY ini untuk istrinya.

‘’Saya terima nikahnya dan kawinnya Sity Ruby Aliya Rajasa bin Hatta Rajasa dengan maskawin tersebut tunai,’’ ucap Ibas dengan suara yang cukup lantang dan tegas.

Dengan sekali pembacaan akad, kedua saksi pernikahan pun menyatakan telah sah. Baik Hatta maupun Ibas, terlihat lega. Begitu pula dengan seluruh pihak keluarga dan tamu undangan yang hadir. Bahkan Amien Rais, spontan memberikan dua jempol sebagai ungkapan syukur atas lancarnya akad nikah yang telah berlangsung.

JAKARTA--Edhie Baskoro Yudhoyono resmi sudah menjadi suami dari Siti Ruby Aliya Rajasa. Pengucapan akad nikah di Istana Cipanas, Kamis (24/11) berlangsung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News