Tanpa The Minions, Ini Daftar Pemain Indonesia di Swiss Open 2022

Tanpa The Minions, Ini Daftar Pemain Indonesia di Swiss Open 2022
Selebrasi ganda putra muda Indonesia Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana saat berlaga di babak semifinal All England 2022. Foto: Badminton Photo

jpnn.com, BASEL - Jadwal padat menghampiri sejumlah pebulu tangkis Indonesia. Seusai berlaga di All England 2022, mereka akan bertarung di Swiss Open 2022 yang berlangsung pada 22 hingga 27 Maret mendatang. 

Indonesia masih diperkuat nama-nama beken, termasuk juara dan runner up All England 2022, yakni Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Meski Mohammad Ahsan terlihat mengalami sedikit gangguan di bagian betisnya, pasangan berjuluk The Daddies itu tetap akan berangkat dan bertanding di turnamen BWF level 300 itu.

Selain dua pasangan di atas, sektor ganda putra juga mengirimkan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Sementara itu, ganda putra nomor satu dunia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan diistirahatkan karena tenaganya dibutuhkan untuk Thomas Cup 2022 pada Mei mendatang.

Pemain lain yang juga absen di Swiss Open 2022 adalah Apriyani Rahayu. Pasangan dari Greysia Polii itu perlu memulihkan kondisi cedera lutut yang didapatnya saat babak 16 besar All England 2022.

Apabila bermain, Apriyani akan dipasangkan dengan juniornya, Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Dari sektor tunggal putra, Indonesia memainkan Anthony Sinisuka Ginting, Shesar Hiren Rhustavito, Jonatan Christie, serta Chico Aura Dwi Wardoyo.

Tanpa The Minions, ini daftar pemain Indonesia di Swiss Open 2022. Siapa saja mereka?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News