Tantang BMW X1, Ini Keunggulan New Peugeot 3008

Tantang BMW X1, Ini Keunggulan New Peugeot 3008
Peluncuran New Peugeot 3008 di Jakarta, Rabu (28/3). (Foto: ridho/jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Tahun ini, Peugeot Indonesia makin serius melakukan penetrasi pasar khususnya di kelas BMW X1 dengan meluncurkan New Peugeot 3008 dengan pelbagai kebaruan.

Klaimnya, model baru Peugeot 3008 menawarkan daya tarik dari perpaduan kemewahan dan pengalaman berkendara yang lebih baik.

Eksterior menawan selaras dengan kabin mewah bak kokpit pesawat lewat dasbor futuristik. Konsep Peugeot i-Cockpit® telah di aplikasikan sebagai konsep baru dari keseluruhan teknologi onboard, mudah dijangkau dan praktis.

Layar sentuh 8 inci yang disertai six elegant piano-key "toggle switchesM - memberikan akses langsung dan permanen ke kontrol utama.

Tantang BMW X1, Ini Keunggulan New Peugeot 3008
Interior mewah New Peugeot 3008 (Foto: ridho/jpnn)

Crossover berkapasitas 5 tempat duduk dengan desain multiflex interior seperti kursi belakang yang dapat dilipat rata.

Memiliki dimensi panjang dari generasi sebelumnya 4. 447mm, lebar 1.841 mm, tinggi 1.624 mm dengan wheelbase 2,675 mm, lantai panel bagasi dengan 3 level position memberikan ragam penyimpanan sesuai kebutuhan. Kompartemen dengan 13 tempat penyimpanan dengan 50 liter ruang simpan.

Sesuai tema "From dust to road" bahwa kemampuan New Peugeot 3008 di medan off road sudah tidak diragukan lagi, apalagi di atas jalan aspal.

Tahun ini, Peugeot Indonesia makin serius melakukan penetrasi pasar khususnya di kelas BMW X1 dengan meluncurkan New Peugeot 3008 dengan pelbagai kebaruan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News