Tantang Singo Edan Pekan Depan, Naga Mekes Punya Modal Bagus

Tantang Singo Edan Pekan Depan, Naga Mekes Punya Modal Bagus
Marclei Cesar Chavez Santos menjadi pahlawan kemenangan Mitra Kukar atas Perseru Serui di Stadion Aji Imbut tadi malam (20/5). Foto: ALAN RUSANDI/KP

jpnn.com, TENGGARONG - Mitra Kukar berhasil mengandaskan Perseru Serui dengan ksor tipis 1-0 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Sabtu malam (20/5).

Kemenangan tim berjuluk Naga Mekes menjadi modal bagus saat bertandang ke markas Arema FC, pekan depan.

Satu-satunya gol yang tercipta pada laga tersebut dicetak Marclei Cesar Chavez Santos menit 25.

“Saya bersyukur kemenangan kembali bisa diraih tim ini. Saya berikan penghargaan setinggi-tingginya kepada pemain karena telah bekerja keras sepanjang pertandingan,” ujar Jafri Sastra kepada Kaltim Post (Jawa Pos Group) kemarin.

Dari kubu lawan, Yusack Sutanto menuturkan timnya tidak tampil buruk pada pertandingan semalam. Berkali-kali tim Kuda Laut Oranye –julukan Perseru Serui–memberikan tekanan barisan pertahanan tuan rumah. Hanya, keberuntungan sedang tak berpihak kepada Lucas Mandowen dkk.

“Kami hanya kurang beruntung pada pertandingan kali ini. Peluang kita cukup banyak, tapi justru kecolongan lewat bola mati. Saya ucapkan selamat untuk Mitra Kukar karena berhasil keluar sebagai pemenang,” terang Yusack.

Berkat kemenangan itu, tim Kota Raja merangsek ke posisi empat besar klasemen sementara Liga 1 dengan 12 poin. Tambahan tiga poin secara langsung mengangkat mental bertanding Bayu Pradana cs saat meladeni Singo Edan di Kanjuruhan pada laga selanjutnya.

“Poin ini sangat penting, karena setelah ini kita tur ke Malang. Tidak ada pertandingan mudah di Liga 1 ini, apalagi minggu depan kita bermain saat awal Ramadan, tentu bakal ada perubahan taktik,” imbuh pelatih berdarah Minang tersebut.

Mitra Kukar berhasil mengandaskan Perseru Serui dengan ksor tipis 1-0 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Sabtu malam (20/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News