Tante Tewas Dibantai Kemenakan

Ditusuk Pisau 24 Kali, Pelaku Mengaku Jengkel

Tante Tewas Dibantai Kemenakan
Tante Tewas Dibantai Kemenakan
MAKASSAR -- Seorang perempuan berusia 42 tahun, Vonny alias Conning Ing meregang nyawa di ruang tamu Lantai II rumahnya di Ruko Emerald Nomor 8 Jalan Boulevard, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (8/1) sekira pukul 10.30 wita. Dia tewas dibunuh di kemenakannya, Adi Nugroho, 28 tahun.

Terbunuhnya istri seorang pengusaha bengkel di Makassar itu terungkap setelah dua pembantu korban, Marni, 24 tahun, dan Fira, 18 tahun, melihat tindakan brutal pelaku. Kedua pembantu yang baru sebulan bekerja itu langsung berlari ke lantai 4 tempat menjemur. Di lokasi ini keduanya kemudian memanjat tembok dengan berpijak di sisa tembok seukuran tiga jari.

Mereka kemudian melompat masuk ke ruko milik tetangganya. "Saya langsung masuk ke ruko tetangga dan turun ke lantai dua. Saya sampaikan kalau ada pembunuhan di ruko nomor 8," terang, Fira, diamini, Marni, usai menjalani pemeriksaan di ruang penyidik di Lantai II Polsekta Panakkukang.

Penuturan, Fira, pelaku datang menggunakan sepeda motor yamaha mio soul berwarna biru dengan pelat nomor berwarna putih DD 6946 YY. Pelaku yang diketahui bernama Adi Nugroho itu, kemudian memencet bel. Atas permintaan korban, dirinya membuka pintu dan bertanya siapa dan maksud kedatangan pelaku.

MAKASSAR -- Seorang perempuan berusia 42 tahun, Vonny alias Conning Ing meregang nyawa di ruang tamu Lantai II rumahnya di Ruko Emerald Nomor 8 Jalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News