Tantowi: ISIS Organisasi Meresahkan

Tantowi: ISIS Organisasi Meresahkan
Tantowi: ISIS Organisasi Meresahkan

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Komisi I DPR RI Tantowi Yahya mewanti-wanti masyarakat untuk tidak terlibat dengan aktifitas organisasi Islamnic State of Iraq and Syria (ISIS).

Dikatakan, ISIS adalah organisasi yang meresahkan. Ideologi kekerasan dan teror yang mereka anut berlawanan dengan faham bernegara di Indonesia yang bersumber dari Pancasila dan UUD 1945.

Karena itu, politikus Partai Golkar itu meminta TNI, Polri dan BIN harus bersatu padu dalam mendeteksi, menangkal setiap gerakan kelompok ini dan tidak segan-segan bertindak.

"Rakyat lndonesia juga perlu waspada dengan organisasi ini. Membela saudara-saudara kita di kedua negara tersebut tidak boleh melalui cara-cara ekstrim seperti itu. Agenda ISIS tidak ada urusan dengan kita," tegasnya saat dikonfirmasi, Selasa (5/8).

Dia menambahkan, seluruh instansi terkait baik di pemerintahan maupun di masyarakat harus secara aktif menyadarkan masyarakat bahwa perjuangan ISIS tidak ada urusannya dengan bangsa Indonesia. (fat/jpnn)


JAKARTA - Wakil Ketua Komisi I DPR RI Tantowi Yahya mewanti-wanti masyarakat untuk tidak terlibat dengan aktifitas organisasi Islamnic State of Iraq


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News