Target 2013, Opie Kumis Berangkatkan Ortu Umroh

Target 2013, Opie Kumis Berangkatkan Ortu Umroh
Target 2013, Opie Kumis Berangkatkan Ortu Umroh
JAKARTA -- Banyak hasil positif yang dicapai Opie Kumis selama tahun 2012. Tak pelak pelawak yang identik dengan kumis tebal ini menyatakan banyak cita-cita yang ingin dikejarnya tahun depan.

"Kalau yang namanya cita-cita, kita yang namanya manusia enggak ada habisnya. Tapi sebagai pekerja seni sekarang juga udah lumayan, Allah kasih pekerjaan setiap minggu," kata Opie saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Kamis (27/12).

Tahun ini, Opie sudah berhasil membeli mobil dan rumah baru. Di tahun depan, Opie bercita-cita memberangkatkan orang tua dan mertuanya untuk umrah. "Gua memang punye cite-cite gimana caranye ibu gua berangkat umroh, mertua gua berangkat umroh. Alhamdulillah, rumeh tadinya belum sekarang udeh ade," terangnya.

Ia mengungkapkan, keluarganya cukup senang dirinya banjir job di tahun 2012. "Barangkali ini rejeki bini rejeki anak-anak," terang Opie.

JAKARTA -- Banyak hasil positif yang dicapai Opie Kumis selama tahun 2012. Tak pelak pelawak yang identik dengan kumis tebal ini menyatakan banyak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News