Target Higuain: Tampil di El Clasico

Target Higuain: Tampil di El Clasico
Target Higuain: Tampil di El Clasico
MADRID - Kabar gembira datang dari Gonzalo Higuain. Striker Real Madrid asal Argentina yang absen sejak Oktober tahun lalu itu diperkirakan sudah bisa membela klubnya bulan depan. Dia memasang target tampil sudah bisa tampil di el clasico, 16 April nanti.

Sebelumnya, Higuain diperkirakan absen hingga akhir musim, atau paling tidak baru bisa tampil pada Mei nanti. Ternyata, pemulihan dari operasi hernia yang dialaminya berjalan lebih cepat dari jadwal yang diperkirakan.

Higuain baru dioperasi pada 11 Januari lalu. Menurut penuturan tim dokter yang mengoperasinya di rumah sakit Chicago Northwestern Memorial, Amerika Serikat, Higuian membutuhkan waktu 3-4 bulan untuk turun di kompetisi resmi.

Ternyata, terapinya berjalan baik. Sebelumnya dia hanya menjalani latihan pemulihan otot dan berenang. Namun, mulai pekan lalu, dia sudah mulai berlatih di lapangan dengan bola. Hanya, porsi latihannya hanyalah latihan ringan.

MADRID - Kabar gembira datang dari Gonzalo Higuain. Striker Real Madrid asal Argentina yang absen sejak Oktober tahun lalu itu diperkirakan sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News