JPNN.com

Target Krisna Sulistia Sang Striker Masa Depan Indonesia Selama Berlatih di Inggris

Selasa, 23 Februari 2021 – 22:15 WIB
Target Krisna Sulistia Sang Striker Masa Depan Indonesia Selama Berlatih di Inggris - JPNN.com
Krisna Sulistia Budianto saat latihan bersama Garuda Select III. Foto: PSSI

jpnn.com, JAKARTA - Penyerang Krisna Sulistia Budianto merupakan salah satu pemain yang mendapat sorotan selama mengikuti program Garuda Select jilid ketiga.

Asisten pelatih Garuda Select Danny Holmes memuji penampilan Krisna yang begitu energik. Dia diyakini bakal menjadi pemain andalan masa depan untuk Indonesia.

Nama Krisna memang dinantikan karena sempat menunjukkan ketajamannya dengan menjadi pencetak gol terbanyak, saat gelaran Piala Soeratin U-15 2020 lalu.

Kini, dengan menjalani latihan di Inggris, dia berharap bisa meningkatkan performanya.

Target Krisna di Inggris ialah memperbaiki kemampuan fisiknya. Selain itu, dengan gaya permainan di Inggris yang banyak mengandalkan permainan sayap, pemain 15 tahun itu berusaha memantapkan kemampuannya di sektor tersebut.  

"Saya berharap bisa memperbaiki fisik dan stamina saya selama mengikuti program ini. Saya juga ingin belajar bagaimana cara melakukan pergerakan pemain sayap yang benar, serta memberikan umpan yang tepat," ungkap dia, di situs PSSI.

Lantas, apa yang menjadi perbedaan berlatih di Indonesia dan Inggris? Menurutnya, sektor fisik benar-benar diutamakan, karena itu intensitas materi fisik cukup tinggi dan juga keras.

Baca Juga: Dua Anggota Polisi Diamuk Warga Saat Menangkap Pelaku Pembunuhan di Lahat

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...