Target Tinggi Bhayangkara Solo FC di Piala Menpora: Juara

Target Tinggi Bhayangkara Solo FC di Piala Menpora: Juara
Pemain Bhayangkara Solo FC saat menjalani latihan persiapan ikuti Piala Menpora 2021, di Stadion Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta. Foto: ANTARA/HO istimewa

jpnn.com, SOLO - Bhayangkara Solo FC menargetkan bisa menjuarai turnamen sepak bola Piala Menpora 2021 yang akan digelar di empat kota di Indonesia.

Di turnamen ini Bhayangkara Solo FC berada di Grup B bersama Persija Jakarta, Borneo FC, dan PSM Makassar.

"Bhayangkara Solo FC untuk babak penyisihan masuk di Grup B dan pertandingannya akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur," kata staf media Bhayangkara Solo FC Anggra Bratama Putra, di Solo, Selasa (16/3).

Pertandingan pertama Grup B di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (22/3), dimulai pukul 15.15 WIB antara Bhayangkara Solo FC melawan Borneo FC Samarinda.

Kemudian dilanjutkan laga kedua antara Persija Jakarta lawan PSM Makassar pada pukul 18.15 WIB.

"Jika ditanya target Bhayangkara Solo FC pasti ingin prestasi setinggi-setingginya. Kalau bisa juarai Piala Menpora, tetapi minimal bisa sampai semifinal," kata Anggra Bratama.

Menurut dia, target itu mungkin tercapai karena skuad Bhayangkara Solo FC yang diasuh Paul Munster terus menggenjot latihan di Stadion Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta selama beberapa waktu terakhir.

Persiapan Bhayangkara Solo FC tersebut berlangsung selama lebih dari tiga minggu dan kini sudah semakin matang sehingga tim pelatih dan pemain sangat siap menghadapi turnamen Piala Menpora tahun ini.

Bhayangkara Solo FC di Piala Menpora 2021 berada di Grup B bersama Persija Jakarta, Borneo FC, dan PSM Makassar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News