Tarif Parkir Kendaraan di Bandara Kualanamu Naik Menuai Protes

Tarif Parkir Kendaraan di Bandara Kualanamu Naik Menuai Protes
Bandara Internasional Kualanamu, Lubukpakam, Sumut. foto: sumutpos/jpg

jpnn.com - LUBUKPAKAM – Kenaikan tarif parkir yang diberlakukan PT AP II di Bandara Internasional Kualanamu sejak Jumat (11/11) menuai protes dari pengguna jasa bandara internasional tersebut. 

Para pengguna jasa bandara menilai sebelum PT AP II menaikkan tarif parkir terlebih dahulu seharusnya memperbaiki pelayanan dan fasilitasnya.

Febri, 46, salah satu pengguna jasa Bandara Kualanamu mengatakan bahwa pelayanan parkir di Bandara Kualanamu masih jauh dari maksimal. 

Contohnya, belum ada petugas parkir yang mengarahkan pengendara mobil dan sepeda motor untuk parkir maupun keluar dari areal parkir. Sehingga pengendara sering kebingungan saat keluar dan parkir juga tidak teratur.

”Lihat saja parkir sepeda motor, parkirnya tidak teratur sehingga menyulitkan para pengendara lain yang mau parkir maupun keluar,” terang Febri seperti diberitakan Metro Siantar (Jawa Pos Group) hari ini.

Kondisi ini pun jauh berbeda saat parkir di mall, menurut Febri jika parkir di mall ada petugas yang mengarahkan pengendara untuk parkir dan mengatur kendaraan yang parkir. 

Padahal Bandara Kualanamu sudah bertaraf internasional, seharusnya pelayanan parkirnya juga harus disesuaikan.

”Parkir di mall saja ada petugas yang mengarahkan pengendara dan mengatur kendaraan yang parkir , malah dibandara bertaraf internasional seperti Bandara Kualanamu tidak ada petugasnya,” ketusnya.

LUBUKPAKAM – Kenaikan tarif parkir yang diberlakukan PT AP II di Bandara Internasional Kualanamu sejak Jumat (11/11) menuai protes dari pengguna

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News