Tarisland dan Nimo Gala Global Akan Dirilis di Thailand

Tarisland dan Nimo Gala Global Akan Dirilis di Thailand
Gim Tarisland dan Nimo Gala Global akan dirilis di Thailand, pada bulan depan. Foto: Nimo

jpnn.com, JAKARTA - Platform live streaming pan-entertainment dan game, Nimo mengumumkan bahwa Nimo Gala Global 2024 akan diadakan pada 6 April di Bangkok, Thailand.

Ajang itu sebagai bentuk apresiasi terhadap streamer dan agency terkemuka di Thailand, Vietnam, Indonesia, Turki, Timur Tengah, dan lainnya.

Nimo juga akan mengundang gim Tarisland, artis, dan bintang papan atas Thailand, serta Bangkok Siam Symphony Orchestra untuk menghadirkan pertunjukan luar biasa.

Pada gala tahun ini mempertemukan streamer Nimo dan artis dari berbagai belahan dunia. Ada streamer terkenal dari Thailand, Alice dan Fongdo, streamer populer dari Vietnam, Do Mixi, Thay Giao Ba, dan Misthy, Depinaa dari Indonesia, Ersin Yekin dari Turki, dan lainnya.

Nimo akan memberikan lebih dari 50 penghargaan bergengsi kepada masing-masing streamer dan agency sebagai bentuk apresiasi atas pencapaian mereka yang luar biasa dalam satu tahun terakhir.

Selain itu, Nimo secara khusus mengundang gim MMORPG Tarisland untuk bekerja sama dan berinteraksi secara intensif. Dengan adanya KOL terkemuka dan tim terkenal dari Eropa dan Amerika Serikat, yang mengikuti beta test versi Tiongkok, gim ini telah memberikan dampak besar dalam skala global selama fase beta test.

Nimo Gala Global menyiapkan beta test game dan area check-in interaktif secara khusus. Pengguna dapat merasakan versi terbaru dan berfoto bersama Cosplayer favorit.

Selain itu, "Sepuluh Selebriti Pemimpin Agency Teratas" yang dipilih melalui voting penggemar juga akan hadir di Nimo Gala Global untuk berinteraksi dengan para penggemar.

Gim Tarisland dan Nimo Gala Global akan dirilis di Thailand, pada bulan depan. Simak selengkapnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News