Tarra Budiman Takut Dampingi Istri Melahirkan

Tarra Budiman Takut Dampingi Istri Melahirkan
Tarra Budiman dan Gya Sadiqah. Foto: Indopos

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan selebritas Tarra Budiman dan Gya Sadiqah baru saja dikaruniai anak pertama. Bayi perempuan mereka lahir secara caesar pada 28 Desember 2018 di Rumah Sakit Bunda, Jakarta Pusat.

Tarra mengatakan bahwa dirinya sempat takut mendampingi istri saat melahirkan. Beruntung operasi caesar bisa berjalan dengan baik.

"Alhamdulillah tanggal 28 Desember kemarin jam 09.10 telah lahir anak kami berdua namanya Kalea Jada Agyra. Pas proses operasi alhamdulillah saya nemenin walaupun takut-takut," kata Tarra Budiman, Minggu (30/12).

Pemain film Terlalu Tampan itu menyebut anaknya lahir dengan berat 3,68 kilogram dan panjang 48 sentimeter. Tarra dan istrinya sepakat memberi nama si buah hati dengan sebutan Kalea Jada Agyra.

“Kalea adalah bahagia karena nama ibunya diambil dari kata bahagia, terus Jada pemberian, nah Agyra itu nama kami. Mau pakai nama depan saya atau istri tapi takut egois gitu kan, akhirnya ya sudah Agyra,” jelas Tarra.

Dalam kesempatan yang sama, Tarra mengucap syukur atas lahirnya anak pertama. Baginya punya anak menjadi kado penutup tahun sekaligus semangat menyongsong 2019.

"Ini kado terindah di awal tahun 2019. Mudah-mudahan menjadi awal yang baik," tutupnya. (mg3/jpnn)


Pasangan selebritas Tarra Budiman dan Gya Sadiqah baru saja dikaruniai anak pertama. Bayi perempuan mereka lahir secara caesar pada 28 Desember 2018 di Jakarta.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News