HUT ke-73 Republik Indonesia

Tarrisa Maharani Dewi Si Pembawa Baki pun Tersenyum Manis

Tarrisa Maharani Dewi Si Pembawa Baki pun Tersenyum Manis
Tarrisa Maharani Dewi, pembawa baki Merah Putih dalam HUT ke-73 RI di Istana Jakarta. Foto: M. Fathra NI/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tarrisa Maharani Dewi menjalankan tugasnya dengan sempurna. Gadis kelahiran 10 Juli 2002 yang merupakan putri dari pasangan Teguh Pudjo Rumekso dan Dewi Susilowati itu menjadi pembawa baki bendera Merah Putih, dalam peringatan HUT ke-73 RI di halaman Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (17/8).

Tarrisa yang tergabung dalam Tim Nusa, Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) menjalankan tugasnya dengan baik. Kelompoknya yang bertugas mengibarkan bendera Merah Putih juga mulus. Mereka pun mendapat apresiasi setelah meninggalkan lapangan upacara. Suara tepuk tangan terdengar dari para tamu undangan.

Tarrisa Maharani Dewi Si Pembawa Baki pun Tersenyum Manis

Tarrisa adalah wakil dari Jawa Barat, Dia sekolah di SMAT Krida Nusantara Kota Bandung.

Tiga pelajar lainnya dari Kelompok 8 yang bertugas untuk mengibarkan bendera ialah Mohamad Ikbal Machmud sebagai Komandan Kelompok 8 yang mewakili Provinsi Gorontalo, Babogi Ikalawang sebagai pembentang bendera (Bengkulu), dan Sang Putu Hendra Adi sebagai pengerek bendera (Bali).

Tarrisa Maharani Dewi Si Pembawa Baki pun Tersenyum Manis

Sebelum pengibaran bendera Merah Putih, JPNN sempat mengabadikan beberapa foto Tarissa yang tengah bersiap-siap di samping kanan Istana Merdeka. Berikut foto-fotonya. (fat/jpnn)


Tarrisa Maharani Dewi adalah putri dari pasangan Teguh Pudjo Rumekso dan Dewi Susilowati.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News