Tarzan: Dia Nggak Pernah Bilang

Tarzan: Dia Nggak Pernah Bilang
Jujuk Srimulat. Foto: Int

jpnn.com - KELUARGA besar Srimulat tengah berduka. Djujuk Djuariah meninggal pada usia 67 tahun karena mengidap penyakit kanker usus besar stadium 4.

Duka mendalam tentunya dirasakan oleh para pelawak pentolan Srimulat seperti Tarzan. Ia merasa cukup beruntung tengah berada dalam perjalanan ke Semarang saat mengetahui kabar duka tersebut.

"Ini kebetulan saya memang mau ada acara ke Semarang.  Jadi pas mau naik pesawat dapat kabar, pas sampai Semarang langsung jalan ke Solo ini. Aku tahu dari Nunung tadi telepon saya," kata Tarzan saat dihubungi oleh JPNN.com, Jumat (6/1) malam.

Tarzan mengaku tak mengetahui banyak mengenai penyakit sahabatnya tersebut. Menurutnya, Jujuk tak pernah bercerita perihal penyakit yang dideritanya.

"Kita (Srimulat) tahu baru akhir-akhir ini dari anaknya. Wong dia nggak pernah bilang kalau sakit," paparnya.

Tarzan pergi bersama Doyok, Kadir, dan Ali Nurdin dikawal dengan beberapa mobil polisi agar terhindar dari kemacetan.

Rencananya, mereka akan ikut mengantar Jujuk hingga rumah terakhirnya di Pemakaman Bonoloyo, Solo, Sabtu (7/2) pukul 13.00 WIB. (mg1/jpnn)

 


KELUARGA besar Srimulat tengah berduka. Djujuk Djuariah meninggal pada usia 67 tahun karena mengidap penyakit kanker usus besar stadium 4. Duka mendalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News