Jumat, 20 Oktober 2017 – 13:52 WIB

Tata Janeeta dan Maia Berkolaborasi Lewat Sang Penggoda

Kamis, 12 Oktober 2017 – 22:53 WIB
Tata Janeeta dan Maia Berkolaborasi Lewat Sang Penggoda - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Nama Tata Janeeta dikenal publik lewat Dewi Dewi dan Mahadewi. Setelah tak lagi bergabung dengan dua grup itu, Tata memutuskan untuk bersolo karier.

Keseriusan ditunjukkan Tata pada saat bersolo karier. Terbukti, perempuan kelahiran Bandung ini akan merilis single terbarunya berjudul Sang Penggoda, yang diciptakan bersama dengan Maia Estianty.

Namun, Tata tidak mengungkapkan mengenai waktu perilisan lagu Sang Penggoda. Dia cuma menyebutkan lagu tersebut sudah masuk tahap mastering.

"Insyaallah doain, sekarang sudah dalam tahap mastering, jadi tinggal rilis saja," kata Tata di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis (12/10).

Perempuan 35 tahun ini merasa bersyukur Maia bisa bekerja sama dengan dia untuk membuat sebuah lagu. Padahal, Maia memiliki segudang aktivitas.

Musik dalam lagu Sang Penggoda dibuat oleh Maia. Sedangkan, Tata berperan untuk membuat lirik lagu tersebut.

“Makasih banget sama bunda support-nya, atas waktunya. Bunda kan super sibuk, tapi bisa meluangkan waktunya duduk lagi depan piano dan akhirnya kami bikin sama-sama (lagu Sang Penggoda). Bunda bikin musiknya, aku bikin liriknya," ucap Tata.(gil/jpnn)

SHARES
loading...
loading...
Komentar