Tatap Kualifikasi BCL Asia 2024, Pelita Jaya Rekrut Eks Pemain Dallas Mavericks & Naturalisasi Filipina

Tatap Kualifikasi BCL Asia 2024, Pelita Jaya Rekrut Eks Pemain Dallas Mavericks & Naturalisasi Filipina
Acara konferensi pers Pelita Jaya yang diadakan di kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu (20/3). Foto: Muhammad Naufal/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tim basket Pelita Jaya mempersiapkan diri dengan matang menghadapi turnamen Basketball Champions League (BCL) Asia 2024.

Ajang akbar di bawah naungan FIBA itu rencananya untuk babak kualifikasi digelar di Ulaanbaatar, Mongolia, 3–7 April 2024 mendatang.

Pelita Jaya akan memulai turnamen dari kualifikasi dengan tergabung di Grup B bersama Hi-Tech Basketball Club (Thailand), Adroit Club (Singapura), dan Khuleguud Knights Ulaanbaatar (Mongolia).

Presiden klub Pelita Jaya, Andiko Ardi Purnomo mengungkapkan bahwa timnya tidak ingin numpang lewat di ajang akbar benua Kuning ini.

Dengan skuad yang memadai, juara IBL 2017 itu punya optimisme tinggi untuk bisa berbicara banyak pada ajang BCL 2024.

“Kami sangat antusias untuk tampil di Kualifikasi BCL Asia 2024. Dengan skuad yang ada saat ini, kami optimis bisa melangkah ke babak berikutnya,” ungkap Diko saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu (20/3).

Menghadapi Kualifikasi BCL Asia 2024, Pelita Jaya mendatangkan dua pemain asing baru yakni JaQuori McLaughlin dan Justin Brownlee.

JaQuori punya curriculum vitae bagus dengan pernah bermain di NBA bersama Dallas Mavericks serta Santa Cruz Warriors pada NBA G-League.

Pelita Jaya mempersiapkan diri dengan matang menghadapi turnamen Basketball Champions League (BCL) Asia 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News