Tato Salah Kevin Durant Jadi Guyonan

Tato Salah Kevin Durant Jadi Guyonan
Foto: sport.yahoo.com

jpnn.com - JERSEY basket yang terbuka di bagian lengan dan bahu cukup menyembunyikan hamparan tato di tubuh bagian atas Kevin Durant. Tak sedikit yang menyangka tubuh small forward Oklahoma City itu bebas dari rajah karena memang tidak terlihat hingga pakaiannya dilucuti.

Tato yang awalnya dibuat di bagian depan tubuhnya itu terungkap pada 2012. Salah satu favoritnya adalah petikan ayat Alkitab berisi petuah bijak yang dianggapnya sebagai motivasi hidup. Di bagian perut bawah sebelah kanan tertulis kutipan ayat dari Surat Korintus: "Walk by Faith, Not by Sight".

Di dada kanan tertulis Barbara, yang tak lain nama neneknya. Durant memang dibesarkan neneknya, Barbara Davis. Di dada kiri terpampang nama Wanda, ibunya.

Beberapa bulan kemudian, tatonya bertambah. Melintang di pundak belakang Rookie of the Year 2008 itu terpampang kata "Maryland" dalam ukuran besar.

Di bawah gambar malaikat itu, satu lagi kutipan Alkitab dituliskan dengan rajah. Yakni, dari Kitab Yakobus 1: 2-4. Tato ini yang sempat menjadi pembicaraan dan guyonan di kalangan penggila basket di dunia maya.

Bukan karena pemilihan ayatnya, tapi kesalahan ejaan salah satu kata di dalamnya. Yakni, "mature" yang ditulis "mautre". Foto tato yang diunggah di situs Instagram itu langsung dibanjiri komentar. (cak/c2/ham)


JERSEY basket yang terbuka di bagian lengan dan bahu cukup menyembunyikan hamparan tato di tubuh bagian atas Kevin Durant. Tak sedikit yang menyangka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News