Selasa, 19 Juni 2018 – 15:34 WIB

Taufik Hidayat Buka Kejuaraan Bulutangkis Antarpelajar

Selasa, 13 Maret 2018 – 23:59 WIB
Taufik Hidayat Buka Kejuaraan Bulutangkis Antarpelajar - JPNN.COM

jpnn.com, BATAM - Mantan juara dunia bulutangkis Taufik Hidayat akan membuka kejuaraan bulutangkis antarpelajar se-Kota Batam bertajuk Student Badminton Championship 2018, Rabu (13/3), di GOR Bandabaru, Batam.

Kejuaraan bulutangkis antarpelajar se-Kota Batam ini digelar atas kerjasama PBSI Kota Batam dengan Batam Ogura.

Hal ini diungkapkan Ketua Umum Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Batam Alfian saat manager meeting di GOR Banda Baru, Senin (12/3).

"Tak hanya mantan juara dunia bulutangkis Taufik Hidayat, pembukaan kejuaraan ini juga dihadiri Wakil Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) PBSI Lutfi Hamid juga berkenan menghadiri pembukaan turnamen ini," jelasnya.

"Kejuaraan ini sendiri akan digelar mulai Rabu (14/3) hingga Sabtu (17/3). Selasa (13/3), Taufik sudah datang di Kota Batam," beber Alfian.

Sementara itu Sekretaris Umum PBSI Kota Batam Eric menyatakan jika kejuaraan bulutangkis antar pelajar ini diikuti sebanyak 565 pelajar se-Kota Batam. "Pesertanya kejuaraan ini membludak. Pendaftaran yang harusnya ditutup Selasa (6/3) terpaksa diundur Minggu (11/3)," ujarnya Senin (12/3).

"Kejuaraan antarpelajar ini terbagi menjadi tiga kategori. Kategori SD/MI, Kategori SMP/MTS, dan kategori SMA/SMK/MA," tuturnya.

Eric membeberkan, untuk tingkat SD/MI diikuti sebanyak 61 sekolah dengan total 197 peserta. Sementara untuk tingkat SMP/MTS diikuti 41 sekolah dengan total jumlah 205 peserta. Tingkat SMA/SMK/MA diikuti 32 sekolah, total 159 peserta.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar