Taufik Hidayat dan Kegiatannya Selama PPKM, Keren!

Taufik Hidayat dan Kegiatannya Selama PPKM, Keren!
Taufik Hidayat bersama motor trailnya. Foto: Persija.id

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta memilih untuk meliburkan latihan sampai 20 Juli mendatang karena sedang dalam masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Salah satu pemain Macan Kemayoran memiliki cara tersendiri untuk mengusir kebosanan, apa itu?

Penyerang muda Persija Taufik Hidayat ternyata mencoba mengambil sisi positif libur latihan ini. Selain menjalankan latihan mandiri, Taufik Hidayat juga menjalankan hobinya, main motor trail.

"Setelah libur, sekarang saya bisa colongan melakukan hobi itu lagi. Lumayan, bisa sejenak menghilangkan kebosanan," kata Taufik di situs, Persija, Kamis (15/7).

Saat ini, penyerang 21 tahun itu memiliki dua sepeda motor jenis trail. Namun selama ini, kedua tunggangan itu lebih sering dipakai saudaranya akibat kesibukan Taufik berlatih bersama Macan Kemayoran jelang Liga 1 2021/2022

"Selama ini, kakak saya lebih sering mengendarainya karena saya berfokus kepada Persija. Tetapi sekarang saya bisa kembali melakoninya di sela-sela latihan mandiri," tandasnya. (dkk/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Taufik Hidayat tak mau dimakan kebosanan setelah latihan timnya diliburkan akibat PPKM.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News