Taufiq Tambah Usia, Puan Buka 'Rahasia' Keluarga

Taufiq Tambah Usia, Puan Buka 'Rahasia' Keluarga
Taufiq Tambah Usia, Puan Buka 'Rahasia' Keluarga
JAKARTA - Politisi senior PDI Perjuangan, Taufiq Kiemas, hari ini genap berusia 70 tahun. Bersamaan dengan perayaan hari ulang tahun Taufiq, diluncurkan pula buku tentang suami Megawati Soekarnoputri itu.

Dalam acara perayaan ultah ke-70 di Balai Kartini, Jakarta, Senin (31/12), diluncurkan pula buku berjudul Gelora Kebangsaan Tak Kunjung Padam: 70 Tahun Taufiq Kiemas editan Trimedya Panjaitan dan Imran Hasibuan. Banyak tokoh dari berbagai latar belakang menghadiri acara itu, termasuk Presiden RI ke-3 BJ Habibie, Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD, Prabowo Subianto dan tentunya Megawati Soekarnoputri yang tak lain istri Taufiq.

Di hadapan ratusan hadirin, Taufiq awalnya mengaku tidak berminat dengan acara perayaan ultahnya yang ke-70 itu. Namun karena desakan keluarga dan panitia, Ketua MPR RI itu luluh juga. "Memasuki usia ke 70 tahun ini adalah peristiwa monumental bagi saya, sehingga patut diperingati," ucapnya.

Ia menganggap usia yang mencapai 70 itu hanya sekedar bonus. Karenanya pria kelahiran Palembang itu akan menggunakan bonus umur itu untuk terus menyuarakan kemanusiaan dan persaudaraan.

JAKARTA - Politisi senior PDI Perjuangan, Taufiq Kiemas, hari ini genap berusia 70 tahun. Bersamaan dengan perayaan hari ulang tahun Taufiq, diluncurkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News