Tawarkan Beragam Paket Wisata, Pegadaian Gandeng Biro Perjalanan

Tawarkan Beragam Paket Wisata, Pegadaian Gandeng Biro Perjalanan
PT Pegadaian kini punya produk pembiayaan yang bernama Pinjaman Multiguna Wisata. Produk ini bisa membantu mewujudkan keinginan pergi traveling untuk refreshing. Foto dok Pegadaian

jpnn.com, JAKARTA - PT Pegadaian kini punya produk pembiayaan yang bernama Pinjaman Multiguna Wisata, yang bisa membantu mewujudkan keinginan pergi traveling.

Untuk bisa mengakses produk Pinjaman Multiguna Wisata di Pegadaian, masyarakat cukup menyiapkan BPKB kendaraan roda 2 atau 4 sebagai jaminan, untuk langsung dapat pembiayaan hingga Rp 100 juta.

Pembiayaan ini, bisa mengakomodir calon traveller yang ingin bepergian untuk tujuan wisata domestik maupun wisata ke luar negeri, seperti Jepang, Turkiye, Kashmir maupun negara tujuan wisata lainnya.

“Kini angan-angan untuk berwisata bukan lagi jadi kendala. Karena Pegadaian bekerjasama dengan biro perjalanan terkemuka, menawarkan beragam paket wisata dengan harga yang terjangkau,” ujar Sekretaris Perusahaan Yudi Sadono.

Dengan tarif pembiayaan mulai dari 1.15% per bulan dan angsuran tetap mulai Rp 40 ribuan per bulan, masyarakat  bisa mencicilnya hingga 36 bulan.

Pengajuan Multiguna Wisata bisa diajukan untuk pribadi atau beserta keluarga melalui Outlet Pegadaian konvensional.

“Khusus untuk transaksi hingga 30 September masyarakat yang mengajukan pembiayaan Multiguna Wisata, akan mendapatkan promo cashback 2% dari nilai pinjaman,” tambah Yudi.

Jadi tunggu apalagi? Datang langsung ke outlet Pegadaian terdekat di kota anda, atau bisa datang langsung ke booth Pegadaian di event Kompas Travel Fair yang digelar mulai 1 - 3 September 2023 di ICE BSD, Tangerang, untuk mendapatkan referensi ragam tempat wisata impian dengan pembiayaan yang aman.

Pembiayaan dari Pegadaian ini bisa mengakomodir calon traveller yang ingin bepergian untuk tujuan wisata domestik maupun wisata ke luar negeri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News