Tawuran Lagi, Ada yang Dilinggis

Tawuran Lagi, Ada yang Dilinggis
Tawuran Lagi, Ada yang Dilinggis

jpnn.com - TASIK – Tawuran antar kampung kembali terjadi. Kali ini diduga berawal dari senggolan motor, dua kampung di Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya, kemarin (14/8) bentrok.

Warga  Kampung Gekbrong Desa Dirgahayu berkelahi dengan Kampung Joglo Desa Cibahayu Kecamatan Kadipaten.

Berdasarkan data yang dihimpun Radar Tasikmalaya (Grup JPNN) bentrokan terjadi setelah warga Gekbrong hendak kembali ke kampungnya setelah menghadiri pernikahan di Kampung Joglo. Di tengah jalan, tiba-tiba warga Joglo berdatangan dan menghadang warga Gekbrong.

Penghadangan itu diduga lantaran sebelumnya terjadi senggolan motor antara salah seorang warga Gekbrong dengan warga Joglo beberapa waktu. Bentrokan pun pecah.

Sebanyak delapan warga Gekbrong mengalami luka-luka. Satu diantaranya dibawa ke RSUD Kota Tasikmalaya karena mengalami pendarahan di telinga.

Budi, salah seorang warga Gekbrong mengatakan begitu dia dan rombongannya pulang dari undangan di Kampung Joglo, tiba-tiba

Dihadang warga setempat dan langsung terjadi perkelahian. Menurutnya akibat bentrokan itu beberapa temannya mengalami luka, bahkan ada yang dilarikan ke rumah sakit. ”Banyak yang luka. Ada yang dibacok dan memar dipukul linggis dan batu,” ujarnya.

Sementara itu salah seorang korban yang dilarikan ke RSUD, Asep Amir, mengaku terkena pukulan batu di kepalanya.

TASIK – Tawuran antar kampung kembali terjadi. Kali ini diduga berawal dari senggolan motor, dua kampung di Kecamatan Kadipaten, Kabupaten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News