Tawuran Maut di Bekasi, Ada 6 Barang Bukti, 1 Bentuknya Aneh

Tawuran Maut di Bekasi, Ada 6 Barang Bukti, 1 Bentuknya Aneh
Senjata tajam berupa celurit dan cocor bebek yang digunakan pelaku tawuran berujung maut di Kota Bekasi. Foto: Dean Pahrevi/JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Polisi telah menangkap 6 pelaku kasus tawuran yang menewaskan seorang pelajar berinisial MK di Kota Bekasi.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Hengki mengatakan keenam pelaku berinisial AP (23), BGGP (21), AR (17), A (17), AF (20), dan MI (23).

Polisi juga mengamankan barang bukti, yakni enam buah senjata tajam.

Satu senjata tajam berjenis cocor bebek dan lima lainnya berupa celurit.

Dalam konferensi pers kasus tersebut, polisi menunjukkan keenam senjata tajam yang digunakan pelaku untuk membacok korban.

Satu senjata tajam berjenis cocor bebek terlihat aneh karena bentuknya menyerupai celurit, tetapi besinya panjang seperti pedang.

"Mereka mencari senjata tajam dengan membeli di toko-toko online," kata Hengki di Mapolres Metro Bekasi Kota, Kamis (3/2).

Tawuran Kelompok Kampung Sawah dan Kelompok Setu itu terjadi di Simpang Sumir, Pondok Melati, Kota Bekasi, Jumat (28/1) dini hari.

Polisi telah menangkap 6 pelaku kasus tawuran yang menewaskan seorang pelajar berinisial MK di Kota Bekasi, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News