Tayang di ANTV, Parineetii Kisahkan Cinta Dua Sahabat Pada Pria yang Sama

Tayang di ANTV, Parineetii Kisahkan Cinta Dua Sahabat Pada Pria yang Sama
Serial India ANTV, Parineetii. Foto: ANTV

jpnn.com, JAKARTA - ANTV menghadirkan program series India terbaru berjudul Paritneetii. Series ini tayang mulai Senin (1/4) pukul 14.00 WIB.

Series India ini menceritakan tentang persahabatan dua wanita yang jatuh cinta pada pria yang sama.

"Semoga hadirnya seris ini dapat diterima dan menghibur pemirsa setia di rumah," ujar Kiki Zulkarnain, Chief Program and Communication Officer ANTV dalam keterangannya, Sabtu (30/3).

Series India ini diperankan oleh Anchal Sahu sebagai Parineet Kakkar, Tanvi Dogra sebagai Neeti Juneja dan Akun Verma sebagai Rajeev, Parineetii diproduksi oleh Ekta Kapoor dan Shobha Kapoor dibawah naungan Balaji Telefilms.

Sinopsis Parineetii

Parineet (Pari) dan Neeti adalah dua sahabat yang memiliki karakter yang bertolak belakang. Pari berasal dari keluarga konservatif yang memiliki sifat yang lembut, pintar dan penakut sedangkan Neeti merupakan gadis tomboy dan pemberani.

Namun, keduanya selalu bersama dan saling melindungi hingga suatu hari terjadi tragedi dan membuat nasib mereka berubah.

Dalam penayangan perdananya diceritakan, suatu hari Pari dan Nerti berangkat sekolah dan di perjalanan mereka berdua bertemu dengan Rakesh, pria yang terobsesi dengan kecantikan Pari.

Keesokan harinya dalam suatu pesta ulang tahun, Rakesh melecehkan Pari hingga membuat Vikram, sepupu Pari marah dan memukul Rakesh sampai terjatuh tak sadarkan diri.

Serial India ANTV, Parineetii berkisah tentang drama cinta dua sahabat pada pria yang sama.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News