Taylor Swift Diundang ke Pesta Natal One Direction

Taylor Swift Diundang ke Pesta Natal One Direction
Taylor Swift Diundang ke Pesta Natal One Direction
SALAH satu personil boyband One Direction, Harry Styles dikabarkan telah mengundang Taylor Swift untuk bertemu dengan kedua orang tuanya  dalam sebuah pesta natal. Rencananya, pesta natal rahasia itu juga akan dihadiri seluruh personil One Direction.

 

“Dia sangat tertutup untuk berbicara mengenai Taylor. Tapi, ini merupakan kesempatan yang sangat sempurna untuk mengenalkan Taylor kepada keluarganya,” ujar salah seorang sumber kepada The Sun, Minggu (25/11).

 

Boyband asal Inggris ini juga berterima kasih kepada seluruh penggemarnya dan orang-orang terdekatnya atas segala dukungan terhadap mereka. Hal tersebut diungkapkan para personil One Direction seusai menggelar konser di Madison Square Garden, New York yang konon tiketnya ludes terjual.

 

Harry dan Taylor saat ini memang digosipkan tengah berpacaran. Harry diduga telah bertemu dengan ibunda Taylor pada saat penyanyi cantik tersebut berlatih untuk penampilannya di ‘US X Factor’. Usai latihan, Harry dikabarkan mengantarkan Taylor kembali ke ruang rias sembari memeluknya. (cha/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Beyonce Unggah Foto Blue Ivy

SALAH satu personil boyband One Direction, Harry Styles dikabarkan telah mengundang Taylor Swift untuk bertemu dengan kedua orang tuanya  dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News