TC Persiapan SEA Games 2021: Shin Tae Yong Kembali Panggil Pemain Baru

TC Persiapan SEA Games 2021: Shin Tae Yong Kembali Panggil Pemain Baru
Suasana TC Timnas Indonesia saat dipimpin Shin Tae Yong. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong kembali memanggil pemain baru untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) persiapan SEA Games 2021 pada Februari 2021.

Dikutip dari laman resmi PSSI di Jakarta, Senin, pemain yang dimaksud adalah gelandang Rizky Pellu. Rizky Pellu merapat menyusul bek muda Persija Muhammad Salman Alfarid yang lebih dahulu dipanggil.

Pemain PSM berusia 28 tahun itu akan bergabung ke tim mulai Selasa (16/2).

Menurut Shin, pemanggilan Salman dan Rizky tidak lain untuk mengganti Firza Andika dan Tegar Infantrie yang mengikuti pendidikan TNI Angkatan Udara.

"Kami memanggil Salman dan Rizky untuk menambah komposisi pemain di TC ini. Semoga mereka cepat beradaptasi, bekerja keras dan menunjukkan performa terbaik," kata juru taktik asal Korea Selatan itu.

TC persiapan SEA Games 2021 di Jakarta pada Februari dimulai pada tanggal 9 dan dijadwalkan berakhir tanggal 28.

Memasuki pekan kedua TC, Shin terus fokus membenahi stamina, fisik dan organisasi permainan anak-anak asuhnya.

Skuad timnas persiapan SEA Games 2021 juga semakin lengkap karena bersama Pellu, dua pemain asal Papua yang sebelumnya belum hadir yaitu Osvaldo Haay dan Braif Fatari juga akan datang pada Selasa (16/2).

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong kembali memanggil pemain baru untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) persiapan SEA Games 2021 pada Februari 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News