TC Timnas U-23 Maju, Latihan Langsung Terfokus

TC Timnas U-23 Maju, Latihan Langsung Terfokus
TC Timnas U-23 Maju, Latihan Langsung Terfokus

jpnn.com - JAKARTA - Timnas U-23 dipastikan memajukan Training Center (TC) gelombang kedia di Jakarta pada 17 Desember mendatang. Rencana itu maju dari jadwal awal 20 Desember.

Pelatih Timnas Aji Santoso menuturkan, keputusan itu diambil agar masa latihan bisa bertambah lama.

"Agar tim bisa bareng lebih lama. Diputuskan 17 Desember sudah kumpul," ujarnya.

Dengan persiapan lebih dari dua pekan, Aji memastikan langsung memberikan materi yang terfokus. Bukan lagi materi bertahap, dari pemantapan fisik sampai teknik pemain.

Materi yang diberikan nanti ditujukan untuk persiapan tim bertandang ke Australia. Tim Garuda Muda dijadwalkan menghadapi Timnas Qatar dalam laga uji coba pada 5 Januari 2015 nanti.

"Nanti langsung fokus bagaimana kami akan main, strategi, dan antisipasi lawan. Tidak lagi bertahap ke teknik, fisik atau yang lain," ucapnya.

Menyatukan pemain-pemain yang level pemahaman akan permainan Timnas U-23 yang belum merata, diakuinya tidak mudah. Tapi, Aji terbantu dengan adanya seleksi pada 25 November -6 Desember lalu. Sehingga, pemain-pemain baru yang terpilih dalam seleksi, bisa sedikit memahami filosofi bermainnya. (upi/mas)


JAKARTA - Timnas U-23 dipastikan memajukan Training Center (TC) gelombang kedia di Jakarta pada 17 Desember mendatang. Rencana itu maju dari jadwal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News