TCL Electronics Luncurkan Website Resmi, Banyak Diskon hingga 60 Persen

TCL Electronics Luncurkan Website Resmi, Banyak Diskon hingga 60 Persen
TCL Electronics mengumumkan peluncuran website resmi yang menyediakan beragam produknya. Foto: Dok TCL Electronics

jpnn.com, JAKARTA - TCL Electronics mengumumkan peluncuran website resmi yang menyediakan beragam produk-produk.

General Manager TCL Indonesia Peter Chen mengatakan melalui website TCL berbagai produk tersedia, seperti TV Android, TV Google, ukuran 32 inch hingga 75 inch. Tak ketinggalan juga produk TCL Air Conditioner dan Mesin Cuci.

"Konsumen dapat memilih produk TV Google TCL yang telah dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti Dolby Vision, Dolby Atmos, Wide Color Gamut, MEMC dan juga Handsfree Voice Control," kata Peter di Jakarta, Selasa (25/10).

Selain itu, kata Peter, terdapat TV keluaran terbarunya TCL yaitu Mini LED seri C835 yang membawa segudang benefit.

Menurutnya, mini LED memiliki ukuran lampu latar LED 5 kali lebih kecil (0,02 inci), ini penting untuk proses micro dimming yang lebih sempurna.

"Kami akan melihat gambar yang lebih realistis dengan cahaya dan bayangan di semua sisi gambar. Warna lebih akurat di area terang dan gelap, jadi kita akan sangat puas melihat gambar yang sangat kontras dan cerah," beber Peter.

Lebih lanjut, kata Peter, khusus TV TCL ukuran 65 dan 75 inch, konsumen akan mendapatkan “Gratis Antar dan Pasang” khusus di daerah Jabodetabek. Promo ini juga berlaku untuk produk TCL AC dan Mesin Cuci.

Kelebihan lain, makin banyak membeli produk-produk TCL di website resminya TCL maka banyak pula diskon yang akan didapat oleh konsumen, dapatkan hingga 60 persen.

TCL Electronics mengumumkan peluncuran website resmi yang menyediakan beragam produknya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News